Review Nature Republic Aloe Vera Asli

Terbuat dari 92% Aloe Vera gel, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel diperkaya dengan vitamin dan dapat digunakan untuk apa saja, dari sinar matahari yang menenangkan hingga melembabkan kulit dan rambut dalam bentuk masker, hingga pelembab sehari-hari untuk kulit kenyal . Lidah buaya yang digunakan untuk membuat produk ini berasal dari petani organik bersertifikat di California (CCOF) dan ramah terhadap kulit yang paling sensitif sekalipun, menjadikannya cocok untuk semua jenis kulit. Tidak heran ini adalah salah satu produk terlaris. Untuk bahan-bahannya, Anda dapat memeriksa Analisis CosDNA ini.

Sebagai masker wajah, oleskan lapisan Aloe Vera Asli ke kulit dan biarkan di kulit selama 20-30 menit sebelum dicuci. Sebagai pelembab, oleskan lapisan tipis pada kulit dan tepuk dengan lembut untuk penyerapan yang lebih baik. Sebagai masker rambut, oleskan lapisan yang banyak ke rambut Anda dan biarkan selama 30 menit sebelum dibilas. Dan terakhir, sebagai gel pendingin setelah sinar matahari atau untuk mengobati sengatan matahari, cukup oleskan dalam jumlah yang memadai pada kulit di mana terasa panas atau menyakitkan.

Saya berdua memiliki gel biasa dalam botol dan versi kabut dari Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini. Saya lebih suka menyimpan keduanya di lemari es untuk membuatnya lebih dingin yang sangat cocok untuk mengobati sengatan matahari atau bahkan luka bakar ringan karena memasak.

Adikku menggunakan versi gel biasa saat dia terbakar saat memasak. Saya juga menggunakannya ketika saya pergi keluar satu kali tanpa tabir surya atau bahkan payung, dan oh nak! Saya tidak mendapatkan sengatan matahari tetapi kulit saya terasa sakit dan hampir merah, ketika saya sampai di rumah saya pergi ke kamar mandi dan mengolesi kulit saya dengan Aloe Vera Soothing Gel setelahnya. Rasanya sangat santai! Saya menggunakan gel biasa sebagai pelembab juga untuk wajah saya ketika saya menjalani perawatan pengelupasan kimia, itu hanya menenangkan kulit terkelupas kimia yang gatal.

Karena toples terlalu besar untuk perjalanan, saya membeli Aloe Vera Soothing Gel Mist juga sebagai perawatan setelah matahari. Setelah hari yang panjang di pantai, bahkan ketika saya memiliki penutup dan menerapkan tabir surya, masih terasa panas jadi saya suka menyemprotkan Aloe Vera Soothing Gel Mist yang saya simpan di kulkas hotel di seluruh tubuh saya. Ini menyegarkan dan memang menenangkan. Satu-satunya hal yang saya belum coba gunakan adalah sebagai masker rambut.

Leave a comment